Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Diterima Adsense Melalui Yo.Fan Pihak ke 3 Adsense


Halo Viewer
Calonraja.com kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan $ (Dollar) maupun Cara agar cepat diterima Google Adsense dengan bantuan Yo.fan.

Yo.fan adalah Website Pihak ke 3 dari Adsense yang bisa anda gunakan untuk anda mendapatkan Pundi - pundi dollar adapun Fitur didalam Website tersebut adalah sebagai berikut

  • Share Foto / Video
  • Share Link dengan Foto
  • Share Link Media Sosial Tujuan Promosi dengan Foto

Apabila sudah mencapai Target Minimal Subscribe di Yo.fan maka anda akan mendapatkan Reveneu / Penghasilan dari setiap Postingan anda di Yo.fan.


Cara Daftar Google AdSense dan Yo.fan dengan persetujuan instan
  1. Pergi ke Yo.fan situs web dan daftar menggunakan alamat email Anda. Anda harus memberikan nomor telepon Anda untuk memverifikasi akun Anda.
  2. Setelah Anda berhasil mendaftar, isi nama dan bio untuk melengkapi profil Anda.
  3. Untuk mulai menghasilkan uang, salin tautan nama pengguna Anda dari bagian Edit Profil situs web Yo.fan.
  4. Masuk ke akun Google Adsense Anda (atau buat akun jika Anda belum memilikinya) dan buka bagian Situs. Klik “Tambahkan situs” dan tempel tautan yang Anda salin dari Yo.fan. Kirimkan untuk ditinjau dan Anda akan mendapatkan persetujuan dalam waktu satu jam.
  5. Untuk mulai menghasilkan uang di Yo.fan, Anda harus memposting video atau foto. Anda harus memiliki setidaknya 30 posting dan mendapatkan setidaknya 1000 tampilan agar memenuhi syarat untuk program penghasilan.
  6. Bagikan tautan ke pos Anda di media sosial untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan tampilan.
  7. Setelah Anda memenuhi syarat, buka pengaturan profil Anda dan isi formulir untuk memonetisasi postingan Anda.
  8. Beberapa Tips Untuk Meningkatkan Trafik Yo.Fan

Jika Anda ingin meningkatkan Kunjungan Anda tentang Yo.fan dan tingkatkan penghasilan Anda, berikut adalah beberapa kiat untuk dipertimbangkan : 

  1. Konten berkualitas : Pastikan Anda memposting konten berkualitas tinggi yang ingin dilihat orang. Ini bisa dalam bentuk foto atau video yang menghibur, informatif, atau menginspirasi.
  2. Konsistensi : Konsistensi adalah kunci dalam membangun audiens. Cobalah untuk memposting dengan jadwal teratur sehingga pengikut Anda tahu kapan harus mengharapkan konten baru dari Anda.
  3. Terlibat dengan audiens Anda : Tanggapi komentar dan pesan dari pengikut Anda untuk membangun hubungan dengan mereka. Ini akan membantu menciptakan pemirsa setia yang akan terus kembali lagi.
  4. Gunakan tagar : Gunakan tagar yang relevan saat memposting ke Yo.fan untuk memudahkan orang menemukan konten Anda. Ini dapat membantu meningkatkan visibilitas Anda dan menarik pengikut baru.
  5. Promosikan konten Anda : Bagikan tautan ke postingan Yo.fan Anda di media sosial dan platform lain untuk menarik lebih banyak penonton. Anda juga dapat berkolaborasi dengan pengguna lain untuk saling mempromosikan konten satu sama lain.
  6. Optimalkan profil Anda : Pastikan profil Anda lengkap dan dioptimalkan untuk pencarian. Gunakan kata kunci di bio dan deskripsi profil Anda untuk membantu orang menemukan Anda saat mereka mencari konten di Yo.fan.
  7. Coba hal baru : Jangan takut untuk bereksperimen dengan berbagai jenis konten atau fitur baru di Yo.fan. Ini dapat membantu menjaga audiens Anda tetap terlibat dan menarik pengikut baru yang tertarik dengan apa yang Anda lakukan.

Post a Comment for "Cara Cepat Diterima Adsense Melalui Yo.Fan Pihak ke 3 Adsense"