Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Sertifikat Halal pada SIHALAL

Sihalal adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk membantu umat Muslim dalam menemukan produk dan layanan yang halal. Aplikasi ini umumnya digunakan sebagai panduan bagi umat Muslim dalam mencari makanan, minuman, obat-obatan, kosmetik, dan produk-produk lain yang sesuai dengan prinsip-prinsip halal dalam agama Islam.

Sihalal biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pencarian produk halal berdasarkan kategori, penandaan halal pada produk, ulasan pengguna, informasi tentang sertifikasi halal, dan tempat-tempat yang menyediakan makanan atau produk halal. Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk membuat keputusan yang lebih baik saat berbelanja dan memastikan bahwa mereka mengonsumsi atau menggunakan produk yang sesuai dengan kepercayaan dan prinsip keagamaan mereka.

Selain itu, Sihalal juga dapat memberikan informasi tentang produsen atau merek tertentu, sertifikasi halal yang digunakan, dan proses produksi yang dilakukan untuk memastikan kehalalan produk tersebut. Dengan demikian, pengguna dapat memiliki keyakinan yang lebih besar terhadap produk yang mereka beli atau konsumsi.

Penting untuk dicatat bahwa sebagai sebuah aplikasi, Sihalal hanya memberikan informasi yang tersedia pada database atau platformnya. Meskipun demikian, pengguna tetap perlu memastikan kehalalan produk dengan melihat label, sertifikasi, dan informasi yang terkait saat berbelanja atau menggunakan produk tersebut.

Berikut kami Jelaskan Cara Download Sertifikat Halal Langsung di SIHALAL dengan Account anda sendiri :
  • Tahap Pertama yaitu Login dahulu pada Website Sihalal atau Klik Link ini https://ptsp.halal.go.id/login.aspx
  • Ketika anda sudah masuk Dashboard Account SIHALAL Pilih Sebelah Kiri Klik Sertifikasi Lalu Pilih dan Klik Status Permohonan Seperti Gambar dibawah ini
  • Setelah itu anda Pilih dan Klik Gambar Mata Seperti Gambar dibawah ini

  • Ketika Sudah Masuk Sekarang anda Klik SERTIFIKASI HALAL seperti Gambar dibawah ini

  • Baru Setelah itu muncul SERTIFIKASI HALAL anda Format Pdf dan Silahkan anda Download lalu Save dan Printkan Sertifikasi Halal anda.

Cara Download Logo Sertifikasi Halal
  • Pilih Menu Sertifikasi - Pilih Download Label Halal Utama 
Semoga Artikel diatas bisa membantu dan berguna untuk kita semua.
Wassalam

Post a Comment for "Cara Download Sertifikat Halal pada SIHALAL"