Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasib Sapi Kurban Dewi Persik Berat 1 Ton Lebih



Calonraja.com - Kabar dari kalangan artis yang menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kali ini, dan aksi berbagi mereka menjadi hal positif bagi khalayak. Namun, satu kisruh terjadi pada sapi kurban Dewi Perssik.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, karena sapi kurban, Dewi Perssik harus berseteru dengan Ketua RT tempat tinggalnya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lalu bagaimana nasib sapi yang disebut Dewi ditolak oleh Ketua RT tersebut?

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Dewi Perssik memperlihatkan sapi jumbo yang telah dibelinya sebagai hewan kurban. Sapi tersebut digadang memiliki berat sampai lebih dari 1 ton.

Dalam video singkat yang diunggah oleh Dewi Perssik, terlihat sapi tersebut digandeng oleh beberapa orang untuk disembelih. Beberapa orang pun terlihat memotong daging sapi kurban tersebut.

"Sebenarnya gara2 ga disembelih aja mpe ribettt bgt gustiiii .. masalah ustad ga komunikasi sm RT, kita semua kena ckxkxk ya Allah," kata Dewi Perssik di laman Instagramnya, dewiperssik9, baru-baru ini.

Dewi Perssik masih menyebut Ketua RT bernama Malkan sebagai seorang yang arogan. "Kok arogan bgt ngadepin warganya sendiri, giliran dibls ngajak pasukan jubir heheh. Toh dagingnya uda diperut warga kita yang ktnya ga mau daging ehhehe ckck," imbuhnya.


Tudingan Bernuansa Politis

Dewi Perssik juga menuding bahwa ada muatan politis terkait kejadian sapi kurbannya tersebut. Ia mengatakan bahwa Ketua RT yang berselisih dengannya sekarang ini sudah terkenal.

"Plus politik lumayan bnyk wwcr dimana2 bukan terkenal di baleho aja tp sdh masuk tv, tgl cari masalah sehari terkenal deh hehheh tapi pemilu masih lama loh pak," imbuh pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Namun, terkait permasalahan ini, Dewi Perssik justru diserbu oleh banyak netizen di kolom komentarnya. Mereka yang menyebut diri sebagai 'Tim Pak RT' langsung menyerang pedangdut tersebut.

"Bang Rt udah terkenal baik mbaa.. Di lingkungan kita sejak dulu sebelum ada mba DP disini, kami warga lebak bulus 2 baru kali ini ada kejadian seperti ini apalagi pas hari raya idul adha," ucap akun bernama alamsyahstahrul.


"Kalau di tempat saya ya orang mau berkurban itu ikhlas tanpa ada tujuan lain selain ibadah. Ketika hewan kurban sudah diserahkan gak ada tuh yang diambil lagi, berarti sudah jadi hak panitia untuk mengelola, menyembelih dan membagikan daging kurbannya," sambung akun phebrian.

"Bukan cuman mobil yang perlu disiapin lahan mbak, sapi milik sendiri juga disiapin. Mau enaknya aja dititipin ke tempat lain ga tau apa aroma eek sapi. Pengen enaknya doang, org lain yg susah. Jgn omongan aja yang gede, akal juga digedein. Artis paling sok jagoan seolah2 semua yang dilakuin bener. Dasar," ujar akun wendafifah.



Sumber : https://www.fimela.com/entertainment/read/5333934/nasib-sapi-kurban-dewi-perssik-unggahan-sang-artis-diserbu-komentar-tim-pak-rt

Post a Comment for "Nasib Sapi Kurban Dewi Persik Berat 1 Ton Lebih"